Senin, 27 Juli 2015

DAPATKAN PERUT SIXPACK DENGAN CARA INI


Perut sixpack merupakan idaman hampir seluruh pria, alasannya simple saja, karena hampir rata rata wanita mengingkan pasangan yang memiliki tubuh yang ideal dan tentu saja bentuk perut yang “kotak-kotak’. Siapa juga yang menyangka jika wanita saat ini juga menggingkan perut yang sixpack. Oke saya akan bahas terlebih dahulu bagaimana cara mendapatkan perut sixpack.
Perut kita memang memiliki pack atau otot yang setiap individu berbeda letak dan ukuran ototnya. Pria dengan perut buncit pun juga memiliki sixpack, hanya saja tertutup lemak sehingga tidak tampak. Maka sebelum kita memulai latihan seperti sit up dan lain sebagainya, alangkah baiknya kita mengecilkan perut kita terlebih dahulu, ini akan mempermudah kita untuk mendapatkan perut yang ideal. Jika perut kita sudah mulai mengecil dengan cara berjalan cepat, lari atau mengatur pola makan, saya akan memberikan beberapa latihan agar perut anda memiliki bentuk yang di harapkan.
Bicycle crunch
·         Berbaring lurus terlentang
·         Tangan di samping kepala
·         Angkat kedua kaki ke atas
·         Tekuk kaki kiri dan kanan bergantian seperti mengayuh sepeda
·         Arahkan siku tangan kanan ke lutut kiri dan sebaliknya secara berulang-ulang
·         Lakukan selama 30 detik
Mountain climber
·         Posisikan tubuh seperti gerakan push up
·         Tempatkan kedua telapak tangan pada lantai sedikit lebih lebar dari pada bahu
·         Kaki kanan di tekuk kedepan, kaki kiri lurus kebelakang
·         Tukar posisi kaki kiri dan kanan dengan cepat sehingga kaki kanan lurus kebelakang
·         Lakukan selama 30 detik
Plank
·         Posisikan tubuh seperti push up
·         Beban tubuh bertumpuh pada kedua tangan
·         Kedua kaki lurus kebelakang
·         Kontraksikan otot perut
·         Lakukan selama 30 detik
Jackknife sit up
·         Berbaringlah lurus pada lantai atau matras
·         Lengan lurus keatas, di belakang kepala
·         Tarik nafas dan angkat pinggang sambil mengangkat kedua lengan anda beserta kedua kaki anda hingga tangan dan kaki bertemu di atas
·         Buang nafas dan kembali ke posisi awal
·         Lakukan selama 30 detik
Curl up
·         Berbaringlah di lantai. Tekuk lutut hingga membentuk 90 derajat dan telapak kaki menyentuh lantai
·         Tangan lurus kedepan dan baringkan di lantai
·         Perlahan angkat badan anda, rasakan kontraksi pada otot perut anda
·         Turunkan perlahan badan anda
·         Lakukan selama 30 detik
Bottom up
·         Berbaring terlentang kedua tangan di samping tubuh
·         Angkat kedua kaki dari lantai
·         Tekuk lutut ke atas 90 derajat
·         Angkat kedua kaki lurus ke atas
·         Kembali ke posisi semula, ulangi.

Beberapa gerakan di atas dapat anda lakukan, dan ingat jangan mudah menyerah sebelum mendapatkan hasilnya!