Powered By Blogger

Jumat, 02 September 2011

Hati-hati PLAYER ada di antara kamu!

Player di sini bukan pemain sepakbola, bola basket atau voli guys, player ini untuk sebutan  seorang yang ahli dalam memainkan perasaan lawan jenisnya, ya yang rata2 seorang pria, namun jangan salah juga, di era sekarang ini, player dapat merujuk pula pada wanita. Player jaman sekarang memiliki ilmu seperti vodoo atau santet, hebatkan? namun ilmu itu di lakukan secara alami dengan memainkan perasaan lawan jenisnya dan ketika hatinya sudah di dapatkan, ya suatu saat siap terima sakit hatinya aja.

Nah, disini gw paparkan beberapa ciri-ciri seorang player (rujukannya Cowok ya)
1. Bermulut manis
Wanita mana yang tidak suka di puji? semua pasti suka, namun player yang bodoh suka bermulut manis, mereka akan memuji yang mengarah kepada fisik sang wanita, namun player yang sudah ahli, pandai memuji, ia akan memuji cara bicara sang wanita, cara bertindak sang gadis atau hal2 lain, dan tidak akan dirtytalk dulu dan ketika mangsa telah berhasil ia dapatkan, ehm mungkin saja anda akan di ajak lebih lagi.

2. Pandai memanfaatkan situasi
Hal ini pun akan menjadi titik lemah bagi para wanita, ketika loe girls yang lagi di rudung masalah, entah baru putus, masalah keluarga, masalah sama temen, si player ini akan sok berempati terhadap loe, berharap loe juga akan merasa si player ini care, hati2 girl, player itu pinter. Jangan loe berpikir dia kasi bahu dia atau sok berempati, dia berarti tulus, ehm, liat lagi tujuannya.

3. Suka memalsukan identitas
Ini hal yang sering terjadi, karena merasa ada kekurangan pada si diri player, maka dengan segala tipu muslihat si player ini akan merubah identitasnya, entah sisilah keluarganya, tempat dia berada, status sosialnya, foto pribadi, keadaan ekonomi atau apapun untuk memperbaiki dirinya, BAHAYA lagi kalau loe kenalan sama cowok yang gak jelas asalnya, cuma sekedar loe kenal di dunia maya, yang nyata aja banyak yang bohong apalagi di dunia maya. Perlu di ingat, adapun dia gak akan memberikan cewek itu FB nya atau twitternya atau situs jejaring sosial lainnya, dengan alesan disini gak trend atau gak punya. Cowok yang baik akan memberikan segala info secara jujur mengenai pribadinya , tanpa berpikir apakah sang wanita mau menerima dia apa gak, karena dengan jujur, dia tulus.

4. Easy come easy go
Ini hal yang paling mungkin bisa jadi patokan buat loe girls, kalau player itu bisa datang kapan aja, dia bisa juga punya alesan apa aja buat pergi dan yang pasti alesan buat perginya masuk akal dan pasti positif biar sang cewek mikir, cowok ini aktif banget. contohnya nih, dia pergi mau ngurus kuliah, mau latihan music, mau ke gym, mau olahraga, mau nganter keluarganya, biasanya dia buat alesan kayak gini biar sang cewek mikir kalau dia aktif, baik, sosial. Perlu di ingat lagi, kalau dia tidak dapatkan hasil yang memuaskan, dia akan pergi begitu saja, dan akan kembali sekedar melihat apa ada perubahan terhadap mangsanya, logikanya aja, kalau cowok yang tulus itu dia akan  nunggu ceweknya bagaimana pun itu, dan gak akan menghindar begitu saja. Karena player ketika sudah gak dapet mangsa, dia akan pergi cari yang lain. Buat yang jarak jauh, ada juga tipe yang alesannya offline di satu situs komunikasi kayak YM, FB, Skype atau apapun, pasti dia nonggol di  situs lain buat on sama ce lain, atau saking playernya dia, dia buat YM ampe dua, tiga, empat atau 10.

5. Suka memberikan sesuatu yang romantis di awal pertemuan mereka
Nah ini juga loe mesti hati-hati, loe yang baru awal-awal kenalan baru satu atau dua bulan tau-taunya udah di kirimin bunga, cokelat, lagu, kata-kata puitis hati- hati aja, itu akal busuk player. Player tipe cowok  yang ga sabar, mau nya serba cepat, karena gak mau buang waktu banyak buat dapetin mangsanya. Dia akan berikan sesuatu yang bakal buat loe teringat-ingat sama dia, bakal buat loe nangis2 karena  sesuatu romantis dan sweet yang dia kasi ke loe.

Itu beberapa ciri seorang player girls, hati-hati loe gak mau di tipu kan, nah mungkin loe boleh berpikir cari lebih dengan cowok lain, tapi gak akan ada yang lebih baik dari seorang cowok yang tulus, jangan mau di permainkan sama player, karena loe juga gak mau di tertawakan oleh playerkan di anggap cewek murahan yang gampang di bodohi, mari singkirkan perasaan sesaat loe ini, karena perasaan sesaat ini bisa membohongi hati loe, dan jangan sampai hati loe sakit karena tertipu perasaan loe, semoga saran gw ini bermanfaat.

"dua orang dapat mengeluarkan air mata yang sama banyaknya, namun hanya satu orang yang tulus mengeluarkannya karena kepedihan atau kesenangan cintanya yang tulus"
~ Nichollaschen ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar