Powered By Blogger

Jumat, 25 November 2011

Satu bulan menjelang NATAL

Hari ini jumat, 25 November 2011. Pagi yang cerah banget di tambah sedikit hujan ringan yang membuat suasana menjadi lebih sejuk dan lebih nyaman. Hari ini gw sengaja meliburkan semua pekerjaan gw, refreshing buat badan sama otak, sambil flashback ini udah mau akhir tahun, gak mengerti apakah gw doang yang merasakan atau loe juga merasakan ini udah mau akhir tahun. Terbayang udah makin tua, udah nambah umur sebentar lagi, ada juga yang berpikir "mampus,udah 2012  haha" d.l.l . Tinggal 1 bulan lagi 2011, tutup tahun dengan hal-hal yang baik, buat kesenangan positif, perbaiki kesalahan selama 11 bulan yang pernah kita lalui dan gw percaya kita bakal mendapatkan pencerahan yang baik di  tahun 2012.


Btw, tepat 1 bulan lagi N.A.T.A.L, hahaha seneng rasanya menggingat kalau sudah mau natal, mungkin gak  semua natal di lewati dengan senang, namun tetep aja, natal menjadian bagian terpenting buat gw. Inget waktu dulu memainkan drama di gereja, baca puisi, ikut paduan suara *enaknya paduan suara, suara 1 orang yang jelek kayak gw ketutuplah sama suara-suara bagus dari temen-temen gw*. Kumpul sama temen-temen juga merupakan kesenangan bersama waktu dulu yang mungkin gw gak bisa dapatkan di natal ini. Bukan karena gak ada temen bzzz.. Tetapi kesibukan yang membuat kebersamaan dengan teman jadi bagian sulit untuk berkumpul. Tapi tenang, Natal ini kita tidak akan sendiri, percaya Tuhan menyediakan semua yang baik di sekeliling kita. Namun apapun itu, baik dalam kesendirian maupun secara bersama-sama, kita harus memaknai natal dengan sangat mendalam, bukan sebagai ajang berlibur maupun ajang mencari keuntungan semata.

Mari berdoa pula untuk bangsa ini, sebagai agama minoritas masih banyak kejadian yang seakan-akan melambangkan penindasan bagi umat kristiani di negara ini. Buktikan kita terus menjadi terang bagi dunia, taburkan Kasih yang kita dapatkan dari Allah Bapa yang telah dicurahkan kepada kita, dapat lagi kita saluran kepada rekan-rekan saudara seiman maupun yang tidak seiman,  itulah makna Natal sesungguhnya. Mari kita menabur selama 1 bulan ini, dan kita tuai semua yang baik pada saat natal, sampai bertemu di natal nanti dengan kegembiraan yang luar biasa dari Allah Bapa.
Jesus Bless you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar