Powered By Blogger

Kamis, 05 Januari 2012

cacatan kecil di masa muda

Bertemu beberapa kawan lama membuat kita seakan muda lagi, bagi yang sudah cukup tua tentunya, begitu juga dengan gw #habis ngaca soalnya
Bertemu kawan lama juga mengingatkan gw akan peristiwa masa lalu yang terekam secara samar-samar karena usia tidak di barengi kinerja otak, haha

Apapun itu mengenai peristiwa masa lalu, entah sedih, aneh maupun sampai membuat kita tidak ingin merasakannya lagi di kemudian hari. Semua tergambar lucu ketika kita mengulang untuk mengingatnya. Sebagai contoh ketika gw di keroyok sekawanan orang-orang kampung, pada saat sedang  bermain sepak bola di masa SMP, maka kami yang berjumlah empat biji, eh, 4 orang anak manusia berparas cina layaknya F4 mesti melawan masing-masing 5 orang layaknya adegan film-film action. Walau dulu pada saat SMP gw sempat belajar pencak silat, gw tetap memakai ilmu andalan yaitu SELF-TAUGHT KARATE atau bahasa kerennya karate otodidak yang kami pelajari dari lahir dan hasilnya bisa di tebak dengan sangat mutlak, KAMI BONYOK MUTLAK haha. Menakutkan memang di masa itu, namun lucu kalau di ingat-ingat. Pulang dengan lebam di muka sambil menertawakan muka kami yang semakin jelek di pandang, haha


Lain cerita, merasa bodoh akan ketidaktahuan kami mengenai efek berolah raga, kami yang beranjak sok tahu bukan sok gede. melakukan suatu aktivitas lari santai di pagi hari, maka berangkatlah kami ber-empat dengan membawa sebuah galon yang berisikan air minum untuk kegiatan classmeeting di sekolah kami #berat cuy. . .
Tanpa memperhitungkan jarak dan waktu dengan alasan, yang penting kami tetap terus bersama-sama sambil, bergantian membawa galon, kami berlari dari sebuah tempat bernama Tigaraksa menuju daerah Citra raya *bagi yang tau rute boleh membayangkannya. Jarak yang di tempuh kira-kira 12 KM dan kami ber-empat hanya anak SMP yang tidak pernah sama sekali mengikuti kegiatan militer. Sesampai di sekolah dengan maksud memamerkan keahlian olahraga kami masing-masing, kami malah menunjukan betapa lemahnya kami  sama seperti pasukan Indonesia melawan bangsa Belanda, kami kalah dalam perjalanan dan hanya jadi sasaran empuk lawan-lawan kami DAN KAMI MENYESAL!

Dulu kami semua berjuang untuk mancari jati diri kami masing-masing, berjuang untuk kesombongan kami sebagai anak-anak yang bisa di katakan alay. Sekarang semua jelas berubah, kualitas hidup yang kami cari saat ini, seakan membuyarkan harapan kami di masa lampau. Janji kami pada saat itu untuk tetap berkumpul dan besama-sama seakan di telan oleh waktu, menuntut kami lebih fokus pada pekerjaan kami masing-masing. Jadi jangan sia-sia kan persahabatan kalian di masa muda dan di masa sekarang ini, buat cerita-cerita yang sangat menarik untuk di simpan dan di ceritakan ulang beberapa tahun ke depan. Apapun itu kesalahan teman kita di saat ini, itu hanya ke egoisan sementara, ingat, ini pasti lucu di kemudian hari.
Teman pasti akan meninggalkan kita suatu saat nanti, entah di akhiri canda atau luka karena ketidakmampuan kita menjaga perasaan masing-masing *khususnya buat cewek*, tapi itulah sebuah CATATAN KECIL DI MASA MUDA.

We met, it was by chance we met again, it was by  luck we became friends, it was our fate we are still friends it is our decision we will always remain as friends let this be our promise!
FR!3ND 4 EVa *alay font*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar