Powered By Blogger

Senin, 02 Januari 2012

Edisi khusus tahun baru

Gw mau mengucapkan "Selamat tahun baru 2012", semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga pula semangat untuk terus menjadi yang terbaik gak akan luntur sampai akhir tahun, ngomong-ngomong akhir tahun, gak lupa kan loe semua sama ramalan suku MAYA??  *hening*

Kenapa gw bilang ini edisi khusus tahun baru karena banyak yang ingin gw sampaikan dalam edisi ini, khususnya adalah artikelnya lebih panjang dari biasanya, semoga tidak hanya kesehatan penuh yang di dapat tahun ini, tetapi semoga kalian yang baca juga mau membacanya SAMPAI SELESAI. Maka gw doakan mata kalian sehat terus sepanjang tahun dan sepanjang baca blog gw.

Sebelum meninggalkan  tahun 2011, gak lupa gw mau  mengucapkan banyak terima kasih pada tahun 2011, tahun yang hari-harinya menjadi guru bagi gw, mengajarkan hidup tidak semudah yang di katakan para motivator, Maaf pak Mario Teguh, Andrie Wongso, Christian Adrianto DKK begitulah hidup di tahun lalu, tidak semudah yang di katakan.


Tahun 2011 merupakan tahun yang cukup berat, cobaan di kanan-kiri-depan-belakang-atas-bawah membuat gw akhirnya jadi lebih dekat dengan keluarga dan TUHAN tentunya. Ya terima kasih atas cobaan yang di berikan, akhirnya sisi rohani gw terbentuk sangat baik di tahun lalu.

Hal-hal yang kurang baik juga terjadi di tahun lalu, membuat gw harus mundur beberapa langkah dari harapan-harapan yang gw inginkan, membuat gw belajar harus lebih siap lagi di tahun ini. Bukankah dengan kita mundur beberapa langkah kita bisa melompat lebih jauh ke depan?

T.E.R.I.M.A.K.A.S.I.H
Banyak terima kasih yang ingin gw ucapkan atas selesainya satu bab mengenai kisah tahun 2011. Ucapan terima kasih pertama pasti gw tunjukan pada . . .
Tuhan Yesus, terima kasih hingga saya dapat melewati tahun 2011, terima kasih karena saya dapat berdiri, berdoa dan mengucapkan syukur sampai detik ini. terima kasih karena Engkau yang terus berada di depan saya sebagai pelindung untuk menghadapi musuh duniawi, sebagai teman saya yang mendengarkan setiap doa-doa saya, sebagai keluarga saya yang setiap saat berbicara tentang kebaikan melalui telinga hati saya,Terima kasih sebanyak-banyaknya. #buat tanda salib

Terima kasih untuk keluarga gw yang setiap saat memberikan masuk-masukan, setiap hari harus buang-buang energi untuk ingetin gw akan hal yang kecil maupun hal-hal besar yang mampu membuat gw bisa menjadi anak yang baik. Walaupun umur gw udah  menyamai no punggung Michael Jordan, tetapi Ortu gw masih tetap memberikan yang terbaik dalam peranan hidupnya sebagai orang tua. "Besar utang mu nak pada orang tua mu". . .

Tahun lalu gw harus kehilangan sosok yang penting buat gw, akan gw sebutkan insialnya aja, Stephanie Lucia, terima kasih banyak atas tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, jasa mu sangat besar nak!! suksesnya gw berpisah dengan Nta gw ini mengajarkan gw harus,harus dan harus jauh lebih baik lagi dalam menjaga hubungan. Terima kasih. I will make you proud of me!!

Tahun lalu gw juga  meninggalkan pekerjaan yang sangat membantu gw dalam menimba pengalaman hidup gw, tak terasa 3 tahun gw disana, pastinya banyak hal yang GAK AKAN gw lupakan, terima kasih untuk sekolah Atisa Dipamkara, khususnya untuk kepala sekolahnya, untuk para guru-guru dan murid-muridnya. Lebih khusus lagi untuk tim basketnya SMP kepada kapten Gian dan SMA kepada kapten Alvin Vandana, salut untuk kalian!! Gw mengucapkan syukur karena bisa bertemu dengan kalian. *kok jadi sedih gini ya. . .
Terima kasih pula untuk Tarakanita GS, hanya itu yang gw bisa capai bersama Racca dkk, semoga adik-adik kelasnya bisa bertumbuh dengan baik di kemudian hari.


Terima kasih kepada teman-teman tercinta #hoaaaakkkk
Michelle, Heidy bong, Shelvia, Yolanda, dan Rony (dari yang terpendek ya sampai yang tertinggi) kalian sangat membuat warna dalam hidup gw, walau setiap kali ketemu muka kalian gak berwarna  dan datar. Terima kasih banyak canda di tahun lalu yang buat kita selalu bersama-sama.
Kepada saudari Shelvi, saya ingatkan kembali anda sudah menjadi Jomblo perunggu, ingat ini tahun 2012. Sukses pula untuk menjadi putri Indonesianya!!!
Untuk michelle dan Rony ( cieee sepaket ) gw berdoa buat kalian, tahun lalu tahun perjuangan kalian, itu yang gw lihat, semoga tahun ini akan menuai banyak hasil. Apa yang kalian perjuangkan tahun lalu sangat luar biasa.
Untuk saudara baru gw di akhr tahun yaitu Yolanda Heng, semoga apa yang di harapkan tercapai, khususnya percintaannya #K.O.D.E.
Banyak terima kasih untuk saudara gw Heidy Bong, meskipun lelah bolak-balik cipondoh setiap saat ( yang mengerti tolong ketawa), dia tetap rela nemenin gw kemanapun, rela bantu gw dalam memulai bisnis baru gw, sini tak cium wkwkwkwkwk. Terima kasih untuk kalian!

Terima kasih kepada siapa pun yang terus berada dalam lingkaran lingkungan gw, mungkin gw sadar atau gak sadar, kalian telah banyak membantu gw, besar atau pun kecil itu, gw sangat mengucapkan terima kasih. Maaf jika gw banyak mengecewakan kalian, semoga tahun ini gw bisa memberikan yang terbaik bagi kalian. Tolong di bantu ya, di bantu !



H.A.R.A.P.A.N
Tahun ini gw penuh dengan harapan, harapan yang semuanya besar bagi kemajuan hidup gw.
Tahun ini bisnis yang gw mulai pada September tahun lalu akan terus berlanjut dan semoga bisa jadi mangkuk nasi ( baca: mata pencaharian ) gw sampai seterusnya, sehingga bukan nasi aja yang gw isi di mangkuk ini, semoga berlian pun bisa gw isi di mangkuk gw ini  di kemudian hari  #doain yak!

Tahun ini harapan lain datang dari sisi pendidikan gw, ya mengenai kuliah gw yang gak kunjung kelar, karena gw mesti nabung dulu untuk biaya kuliah gw, gw gak mau repotin bonyok gw, kuliah memang sebentar lagi dan gw sangat menanti masa-masa di buli oleh para dosen #pengalaman. Semoga tahun ini perkuliahan gw lancar tanpa halangan yang berarti.

Tahun ini gw gak mau terlalu fokus dengan yang namanya pacaran atau percintaan, bukan karena maho, tetapi ini pilihan hidup, jomblo tahun lalu memang karena keadaan, tapi jomblo tahun ini karena pilihan gw. Ya kalau Tuhan kasihan sama gw, gw mungkin aja berubah pikiran. Tapi, Let it flow aja, gw gak mau ngejar-ngejar cinta  kayak teman-teman gw yang ngantor di KOTA JAKARTA, ngejar-ngejar waktu biar gak kena macet. *sindiran halus

Harapan lain datang dari dunia olahraga, semoga tim basket gw (CPBC) punya lapangan sendiri, gak seperti sekarang masih numpang di Hall basket Don bosco, semoga pula tim ini lebih solid, gw gak pusing soal piala, karena udah banyak #sok, yang tim senior mana pialanya??
Sebenarnya yang penting bisa sama-sama terus dengan tim ini, gak peduli mau dapet piala atau gak dan semoga, sangat semoga kami bisa main basket dengan nyaman di sini.

Harapan yang gak ketinggalan adalah semoga gw bisa lulus katekumen, apa itu katekumen? tanya teman-teman yang beragama Katholik, untuk catatan aja, nanyanya jangan kayak teroris yang ada di berita-berita mengenai teroris sepanjang tahun 2011. Ya, kalau gw lulus berarti pada saat paskah nanti ini akan jadi berita baik buat gw.

Ada satu harapan yang gak lazim yang tercetus di akhir tahun lalu, karena hobi gw suka baca buku dan nulis-nulis, maka gw membuat suatu bentuk bacaan yang lebih besar dari sebuah blog ecek-ecek gw ini, entah buat apa gw bikin tulisan ini, agak membingungkan memang. Tulisan yang telah gw mulai pada awal Desember lalu semoga rampung di pertengahan tahun ini. Semoga pula mendapatkan hasil yang baik karena tulisan gw ini.

Masih ada harapan-harapan lain yang belum mau gw sebut, karena beberapa hal yang gw rasa ini sangat pribadi, jangan berpikir macam-macam mengenai harapan yang belum gw sebutin, seperti gw mau pindah jenis kelamin atau apapun itu, BUKAN ITU!  ingat, ini sangat pribadi, hanya Tuhan yang tahu.

Maaf kepada orang-orang yang pernah gw kecewakan di tahun lalu, karena sebenarnya gw gak bermaksud seperti itu, tahun ini berjanjinlah kalau kalian mau memaafkan gw, maka gw berjanji gak akan mengecewakan kalian lagi #agak aneh ya @#$%%%^^

Kita telah melewati satu tahun yang sangat bermakna dan akan menjalani tahun yang baru ini dengan harapan yang lebih baik lagi, jangan jadi pribadi yang pesimis di tahun ini karena kegagalan tahun lalu, Tahun ini tahun milik kita kalau kita berusaha, apapun hasilnya baik buruk itu karena begitulah hidup kadang di atas kadang juga di bawah seperti juga bercinta, kadang di atas kadang di bawah, lho?

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar